Home » » Coba Kenyamanan Portal Berita Ini!

Coba Kenyamanan Portal Berita Ini!

inilahkoran.com
Media massa berbasis jaringan internet, kini mulai digemari oleh banyak orang. Selain informasi luas dan cepat, media massa ini memudahkan para penggiat berita untuk mencari point yang memang masyarakat butuhkan.

Contohnya ketika seseorang hanya ingin mendapatkan kabar dunia bola, dengan mengetik kata yang dimaksud, maka dia langsung disuguhkan berita bola tanpa mencari dalam semua konten yang ada. Inilah Media Massa Online.

Bagi visitor atau pengunjung yang sudah lama menikmati informasi pemberitaan online, tentunya memiliki situs‘jawara’ alias situs yang di unggulkan, diminati dan dibuka setiap harinya.

Banyak hal yang membuat situs berita online menjadi 'jawara' bagi banyak visitor, diantaranya isi konten menarik, informasinya luas, factual dan actual, tentunya nyaman bagi pengunjung.

Inilahkoran.com merupakan ‘jawara’ bagi banyak kalangan masyarakat termasuk saya. Gerbang berita online ini sangat sederhana dibandingkan kompas.com, republika.co.id, dan media siber lainya.Selain itu, tata letak yang vertical, teratur, serta warna dominan biru membuat ketertarikan tersendiri.

Biru dalam dunia psikologis, mengartikan keteduhan dan ketegasan. Mungkin ini alasan pengunjung betah berlama-lama menikmati sajian inilahkoran.

Menarik sekali, tidak ada iklan yang menghalangi inilahkoran untuk menshare informasi kepada khalayak. Dari mana ya sumber penghasilan inilahkoran kalo tidak ada iklan yang ditempel? =D

Benar-Benar Nyaman!!

Inilahkoran dapat diakses melalui gadget Handphone maupun Smartphone kalian. Website berita ini dapat meyesuaikan tampilannya dengan gadget kalian, jadi pengunjung tidak perlu banyak menggeser kursor karena tampilan website nya kebesaran. Belum mengerti? Buktikan di gadget atau smartphone kalian!

Ketika pengunjung nyaman, maka mereka akan betah dan lama-lama membuka portal berita inilahkoran.com
M.Rauf 
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : maskolis | johnytemplate | mastemplate
Copyright © 2013. Rauf Paling Baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger