Home » » Service HP Terpercaya di Bandung

Service HP Terpercaya di Bandung

Perbaikan Service iphone apple 34567 di bandung bagus terpercaya dan tanpa nipu


Kiranya sulit mencari tempat service atau perbaikan HP terpercaya dan murah di Bandung. Khususnya smartphone, jenis HP masa kini yang gampang error dan gampang rusak hardware. Belum lagi biaya perbaikan yang lumayan mahal, kepala anda pasti pusing 20 keliling mikirin "dimana sih tempat yang recomended?".

Pengalaman saya, untuk semua kerusakan yang dialami smartphone merk Apple, entah Iphone series 3, 3s, 4, 6, bahkan series teranyar yaitu 7, wajib kamu datangi BALUBUR TOWN SQUER atau Baltos di daerah Taman sari.

Baltos bukan pusat usaha elektronik komplit layaknya BEC. Baltos hanya Mall biasa yang menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat pada umumnya, tetapi untuk reparasi smartphone merk Apple, disinilah jagonya. Tidak kalah dengan BEC, bahkan harga berani bersainh alias murah.

Saking banyaknya tempat service Apple di Baltos, saya kira lapak yang paling recomended atau paling bagus diantara lapak lainnya yakni TOKO BENGKELGADGET. Terletak di lantai 2 Balubur Town Squer (khusus elemtronik), anda hanya lurus saja kira-kira 30 meter jaraknya dari pintu utama lantai 2. Kenapa harus toko Bengkel Gadget? Mari kita ulas alasannya.

1. Iphone akan di bongkar/diperbaiki atau di service di depan mata anda, tidak dibawa ke balakang atau rawat inap (diperbaiki lebih dari 1 hari tanpa pengawasan mata anda).

Artinya, lapak Bengkel Gadget tidak berani membongkar tanpa sepengetahuan anda. Jadi, TIDAK MUNGKIN onderdil Iphone mu dicuri, diganti dengan yang palsu, atau baut-baut nya di ambil karena matamu akan terus memperhatikan jalannya service dari awal sampai akhir.

Berbeda dengan lapak lain di Baltos, yang melakukan perbaikan di belakang atau tanpa disaksikan oleh kita sebagai costumer.

Bukan berarti iphone anda tidak boleh di rawat inapkan di BengkelGadget ya. Bila kerusakan HP anda parah atau banyaknya antrian yang sedang service, tukang service di BengkelGadget butuh waktu untuk memperbaikinya. Biasanya paling lama 3 sampai 4 jam. Bagi anda yang sibuk atau tak mau menunggu, tidak apak-apa untuk di tinggal atau di ambil ke esokan harinya. Anda harus tetap mempercayakannya di bongkar tanpa pengawasan anda karena . . .

2. Tukang service iphone di BengkelGadget sangat ramah, transparan alias tidak ditutup-tutupi, dan menyampaikan apapun dengan jujur dan apa adanya. 

Saya sudah 2 kali memperbaiki iphone di BengkelGadegt Baltos. Pertama karena saya sering menggunakan PowerBank sehingga baterai Iphone jebol dan harus di ganti. Yang kedua karena iphone jatuh dan layar pecah dan harus di ganti. Tentu tulisan ini berdasarkan fakta dan pengalaman saya.

Memang sangat transparan sekali lapak BengkelGadget ini. Ketika kasus pertama saya yakni Baterai boros dan gendut karena PowerBank, tukang service BengkelGadget justru memarahi saya lantaran menggunakan PowerBank sebagai media isi ulang, belum lagi ketika di bongkar hp iphone saya, ternyata baut yang tersisa hanya setengah dari baut yang seharusnya ada. Kembali saya di marahi. Saya ingat sebelum ke BengkelGadget saya pernah service iphone saya di tukang service lain di Ciamis yang mengharuskan rawat inap, mungkin disanalah baut-baut saya di ambil.

Saya pun melihat secara jelas saat dibongkar di BengkelGadget bahwa baut yany tersisa hanya setengah, sisanya tidak ada baut alias kosong. Wah benar-benar lapak service di ciamis mencuri onderdil iphone saya.

Dan lagi, tukang di BengkelGadget akan berkata "tidak sanggup" bila memang iphone anda benar-benar tidak bisa di perbaiki. Jadi, tukang akan memperbaiki iphone anda dengan maksimal dan sesuai kemampuannya, bila saat itu juga dia tidak sanggup atau segala cara sudahh dilakukan dan tidak ada hasilnya maka dia akan bilang "saya tidak sanggup".

Dalam kasusnya, saat saya sedang menunggu antrian, ada seorang anak muda sedang service Iphone nya di BengkelGadget. Iphone tersebut mati total. Tukang BengkelGadget mencoba memperbaiki mulai dari A hingga Z, tentu diperbaikinya didepan pemiliknya. Alhasil tetap saja mati, maka disaat itu juga tukang service BenhkelGadget angkat tangan dan mengatakan tidak sanggup memperbaiki. Saya berfikir, wah jujur sekali, tidak memaksakan. Kagetnya, tidak ditarik sepeser rupiah pun alias gratis. Jadi intinya, bila hp anda masih tetap dalam keadaan rusak, BengkelGadget tidak akan menarik biaya perbaikan. Salut.

Berbeda saat saya memperbaiki smartphone Android merk Lenovo di mall MTC/MIM jalan Soekarno Hatta Bandung. Saat itu smartphone Lenovo saya blank. Pihak service di Mall MTC/MIM memerintahkan harus dirawat inap kan HP saya. Setelah hampir 1 bulan tidak ada kabar, lalu saya coba datangi dan ternyata hp saya belum di apa-apakan, tetapi sudah di bongkar. Alasannya, katanya onderdil Lenovo sedang kosong di pusatnya. Saya berfikir, kenapa tidak mengabarkan saja onderdilnya sedang kosong  dan kembalikan saja HP nya, tidak usah di rawat inapkan berlama-lama. TERLALU MEMAKSAKAN.

Belum lagi saya dikenakan biaya bongkar HP, padahal dibongkarpun tidak ada hasilnya dan baut hilanh 2. Makanya bila anda ingin meperbaiki atau service android anda, jangan di MTC/MIM, sangat tidak recomended, tidak transparan, dibongkar di luar pengawasan pemiliknya dan yang saya alami justru service di MTC/MIM malah makin banyak yang rusaknya. NOT RECOMENDED FOR SERVICE YOUR ANDROID AT MALL MTC/MIM Bandung.

3. Onderdil atau Hardware Iphone jenis apapun sudah tersedia di Lapak BengkelGadget.

Buat kamu yang harus hanti Baterai, LCD, baut-baut, Charger, tutup belakang iphone, dan onderdil lainnya, semuanya ada dan sudah tersedia di toko BengkelGadget. Dari yang ori, kw 1, kw 2, dan ada juga kw 3.

Bilamana onderdil dan perangkat yang anda butuhkan stok nya di toko BengkelGadget, tukang service tidak memaksakan anda harus menunggu barang yang anda butuhkan tersedia. Justru tukang service malahan merekomendasikan tempat dimana menurut dia ada barang yang anda butuhkan.

Kasusnya, sodara saya, kawan dan tetangga saya sering menitipkan iphone rusak mereka kepada saya untuk diperbaiki. Tentu saya datang ke BengkelGadget karena telah terbukti bagus dan transparan. Waktu itu saya sedang mencari LCD iphone 6s+ kalo ga salah, dan stok LCD series tersebut kosong di BengkelGadget. Tukang service justru mengatakan kalau tidak ada stok dan disuruh mencari di online. Bijak sekali.

4. Harga murah, dijamin murah, tapi ga murahan.  Harga menyesuaikan kantong anda.

Kenapa murah tapi ga murahan, saya waktu mengganti LCD di BengkelGadget yang harganya 1.1jt, ternyata di lapak lain di Baltos ada yang menawarkan 850. Loh kok di lapak laij lebih murah?

Saya tidak mudah percaya begitu saja, jadi saya iseng sebelum mengganti LCD di BengkelGadget, saya nanya lapak sana-sini tentang harga LCD. Dapet lah di lapak PINAPLLE Baltos, harga LCD untuk iphone series saya harga  paling murahnya 850rb, kata lapak ini LCD yang mereka jual KW 1. Sekedar nanya, pergilah saya dari PINAPPLE menuju BengkelGadget untuk kedua kalinya setelah kasus Ganti Baterai yang sudah di bahas di atas. Setelah ditanya, BengkelGadget menawarkan 3 pilihan, barang Ori (1,8 jt), barang KW 1 (1,1jt) , dan Barang KW 2 (750rb).

Hayoh ketawan kan, barang KW 2 di BengkelGadget itu harganya hampir sama dengan barang KW 1 di lapak PINAPLLE. Jadi, keliatan dong mana yang paling murah dan yang ga nipu? Tentu GadgetBengkel yanh murah dan ga neko-neko kepada konsumen.

Itulah pengalaman saya yang ingin saya share buat anda yang bingung mencari tempat service iphone di Bandung. Semoga bermanfaat.
Share this article :

2 comments:

  1. Anda kok aneh. Kw 1 di bengkelgadget 1.1 jt, di pineapple 850 ribu. Ya lbh murah di pineapple dong..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wih makasi, tpi baca lg di atas, bahwa harga 850rb di bengkelgadget itu untuk barang KW 2. Berarti bohong dong pineapple yang nyebutin hrga 850 itu KW 1

      Delete

 
Support : maskolis | johnytemplate | mastemplate
Copyright © 2013. Rauf Paling Baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger