Home » , » Susah Mencari Konveksi Kaos di Bandung

Susah Mencari Konveksi Kaos di Bandung

​Sulitnya mencari tempat sablon dan pembuatan kaos SATUAN merupakan permasalah yang banyak di rasakan oleh kalangan mahasiswa, pelajar SMA dan SMP, dan anak-anak nongkrong kota Bandung. Jangankan satuan, sablon kaos dengan jumlah di bawah 2 lusin JARANG ditemui.

Mencari tempat sablon daerah Bandung di mbah GOOGLE, Facebook, Instagram dan Twitter-pun kepala kita dibuat kocar kacir alias pusing. Udah nemu info di web/medsos.. eh nomor telepon nya ga aktif, engga di bales, lama di balesnya, didatangi ke tempatnya malah ga ada, ditambah harga pembuatan yang menguras dompet. Ampun deh hahaha. .

Biasanya, konveksi atau tempat produksi kaos kostum (sesuai selera) menerima pesanan diatas 24pcs. Jarang sekali ada yang menerima kurang dari jumlah tersebut. Itupun kalau ada, harganya kurang bersahabat alias MAHAL.

Terus? Buat kamu "anak nongkrong" dan pengen pake baju samaan, dan buat kamu "mahasiswa" yang pengen bikin baju kepanitiaan dengan jumlah anggota kurang dari 24, gimana caranya?

Gausah pusing, kami KONVEKSI BANDUNG TIMUR membuka jasa sablon dan bikin kaos dengan jumlah minimal SATU buah. KONVEKSI BANDUNG TIMUR hadir dan membantu kebutuhan kamu yang kesulitan mencari konveksi di kota Bandung.

Murah ga nih di KONVEKSI BANDUNG TIMUR? Dijamin murah dan harga "tidak yahudi" atau kata anak-anak masa kini "harga cina" haha. .  intinya pasti murah.

KONVEKSI BANDUNG TIMUR juga sangat cepat tanggap dalam masalah komunikasi. So, tidak akan ada "SMS lama di bales" atau sulit dihubungi untuk kamu yang lagi butuh jasa sablon atau pengen membuat kaos. Mau nanya-nanya dulu harga, atau pengen diskusi tentang gimana sistem "nyablon" di KONVEKSI BANDUNG TIMUR? Silahkan hubungi kontak yang ada di web ini.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : maskolis | johnytemplate | mastemplate
Copyright © 2013. Rauf Paling Baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger